Beranda > General > Hujan

Hujan

Musim hujan mulai menyapa masyarakat Jakarta, tak lupa warga Jabodetabek. Setelah sempat banjir di mana-mana akibat hujan deras beberapa hari lalu, kawasan Jabodetabek hari pagi ini  kembali hujan. Namun dengan intensitas ringan dan sedang, mungkin dengan sengaja memanjakan dan hadir sebagai alasan bagi tubuh-tubuh yang masih berbalut selimut karena dingin.

Informasi yang semoat dihimpun dari situs BMKG, Kamis (22/11/2009), hujan akan berpotensi di semua wilayah Jabodetabek pada siang hari atau menjelang sore . Hal ini sekaligus mengingatkan kita agar waspada dan jangan lupa memerikasa saluran air, jangan sampai tersumbat. Lebih baik mencegah dari pada air mampat dari pada air naik dan masuk ke dalam rumah.

Sementara di malam hari tadi , hujan juga melanda sebagian besar wilayah Jabodetabek, seperti di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Di pagi hari ini, hujan telah sedikit berkurang namun tetap berpotensi untuk tercurah lagi, berhati-hatilah dalam suasana iklim seperti sekarang ini, setidaknya berhati-hati termasuk sedia payung sebelum turun hujan.

Kategori:General
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: