Beranda > Penilaian Kinerja > Salut Untuk Tim Verifikator P2PNFI Ungaran Jateng

Salut Untuk Tim Verifikator P2PNFI Ungaran Jateng

Terkait dengan program penilaian kinerja lembaga kursus dan pelatihan tahun 2009, Tim verifikasi dari P2PNFI Ungaran Semarang telah melaksanakan verifikasi di dua provinsi yaitu Jawa Tengah dan provinsi Kalimantan Barat. jumlah lembaga kursus dan pelatihan yang menjadi sasaran penilaian kinerja ini berjumlah 120 LKP dengan melibatkan 20 orang verifikator dari P2PNFI Semarang, dengan jumlah rata-rata enam LKP untuk satu orang verifikator.

Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan telah menugaskan tim penilai pusat untuk melakukan klarifikasi atas hasil verifikasi penilaian kinerja yang dimaksud, klarifikasi atas seluruh temuan telah dilakukan mulai hari senin 16 November 2009 sampai dengan informasi ini diterbitkan. Klarifikasi atas seluruh temuan ini dilakukan oleh tiga orang penilai pusat diantaranya adalah : Irwan Putra. Dr. Suharsono, dan Dr. Nandang Hidayat.

Secara umum, klarifikasi atas seluruh temuan verifikator berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini bisa terjadi atas dukungan Bapak Dr. Ade Kusmiyadi selaku kepala P2PNFI Ungaran, disamping itu kerjasama verifikator P2PNFI Ungaran yang sangat luar biasa. Tim verifikasi P2PNFI Ungaran bersedia kerja lembur sampai tengah malam untuk memaparkan semua temuannya saat berkunjung ke lembaga kursus dan pelatihan yang masuk dalam program penilaian kinerja.

Terlepas apapun hasilnya, kami tim penilai pusat yang ditugaskan ke P2PNFI Ungaran mengucapkan rasa salut dan terimakasih setinggi-tingginya khususnya kepada semua verifikator penilaian kinerja dari P2PNFI Ungaran. Tim verfikasi dari P2PNFI ungaran telah menunjukkan komitmen yang tinggi untuk mensukseskan program ini, hal ini dapat dibuktikan dengan dokumen portofolio, laporan masing-masing verifikator, dan penjelasan pada saat diskusi dan wawancara.

Banyak informasi yang telah diperoleh dari kegiatan verifikasi dan klarifikasi atas hasil verifikasi penilaian kinerja ini, berbagai temuan, kelemahan dan sisi keunggulan dari berbagai LKP telah di dokumentasikan dengan baik. Kami juga telah mencatat berbagai masukan, guna perbaikan dan peningkatan kualitas program ini untuk masa-masa mendatang.

Harapan kita bersama semoga pada akhirnya penilaian kinerja lembaga kursus dan pelatihan, akan membawa perubahan yang berarti terhadap perluasan akses pendidikan, peningkatan mutu, dan pencitraan publik lembaga kursus dan pelatihan kita. Terima Kasih Tim Verifikasi penilaian kinerja P2PNFI Ungaran, semoga sukses selalu..Irwan*

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: