Beranda > Info Kursus > Klarifikasi Hasil Penilaian Kinerja Lembaga Kursus dan Pelatihan

Klarifikasi Hasil Penilaian Kinerja Lembaga Kursus dan Pelatihan

Verifikasi lembaga kursus dan pelatihan berbasis kinerja tahun 2009 secara umum telah selesai dilaksanakan. Tahun 2009 dilakukan penilaian kinerja terhadap 750 lembaga kursus dan pelatihan di seluruh Indonesia. Hari ini secara serentak mulai dilakukan klarifikasi atas hasil verifikasi penilaian kinerja oleh tim penilai pusat, dalam hal ini tim Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan Ditjen PNFI Depdiknas RI.

Klarifikasi atas hasil verifikasi penilaian kinerja lembaga kursus dan pelatihan dilaksanakan di delapan wilayah regional P2PNFI/BPPNFI. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses yang dilakukan telah sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan, sehingga hasil yang nantinya akan diperoleh merupakan hasil yang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

Harapan kita akan ada hasil yang objektif yang bisa diklasifikasi menurut tingkatan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Pembinaan Kursus dan Kelembagaan Depdiknas RI, dan penilaian kinerja ini dapat menjadi arah kebijakan baru dalam pelaksanaan pembinaan kursus dan pelatihan di masa-masa mendatang. (Irwan)

Kategori:Info Kursus
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: