Beranda > Beranda > Heran dan Mengherankan

Heran dan Mengherankan

Kenapa mesti heran, tau ach kata seorang teman dalam pembicaraan dalam sebuah angkot lalu dia nyeletuk.. Sudah saatnya tikus-tikus akan ketakutan dan tidak punya tempat di DKI Jakarta karena Gubernurnya kemungkinan berasal dari ” habitat Kucing”
Dalam semua poster dan sepanduk yang wara wiri di setiap plosok Jakarta tertulis COBLOS KUMISNYA.. Pilih Gubernur yang berkumis…. emang kucing hehehehe selama ini yang identik dengan kumis adalah kucing, macan juga tapi jarang di asosiasikan.
Jika kumis itu dimaksudkan untuk menakut-nakuti “tikus-tikus kantor” mungkin masuk akal juga, tapi jika hanya mengandalkan kumis untuk menjadi seorang gurbernur logikanya akan sulit dimengerti apa kaitan antara Kumis dengan tata kelola pemerintahanyang demikian ruet dan acak kadut itu.
Marilah kita lebih arif dan bijaksana untuk memberi pendidikan kepada semua rakyat kita… kenapa dan apa bagaimana sehingga pantas dan layak untuk dipilih. Siapapun pantas menjadi Gurbernur dengan alasan dan logika apapun juga… namun jika hanya karena berkumis lalu pantas untuk dipilih, sebaiknya jangan dah itu tidak baik dan tidak mencerdaskan masyrakat pemilih.
Besok tanggal 8 Agustus Masyarakat DKI Jakarta akan memilih Gurbenur baru melalui PILKADA pertama dan gak mesti khawatir siapapun yang terpilih tentu dengan niat dan tujuan membangun Jakarta menjadi semakin baik, jangan gantungkan harapan pada kumisnya tapi pada niat dan tujuannya walaupun pada akhirnya kumis itu tercukur oleh banjir jakarta… Selamat memilih… karena saya gak ikut, entah apa sebap tidak tercantum dalam daftar pemilih tetap, ah udahlah entah siapa yang salah tapi alasan selalu banyak untuk dikemukakan.
Kategori:Beranda
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: