Beranda > Beranda > How To Manage My Bos

How To Manage My Bos

Benarlah dan emang gitu biasanya bos itu tukang atur, marah dan ngomel mungkin anda pernah mengalaminya, mungkin juga belum dan akan segera mengalaminya। Bagai mana mengatur pekerja jelas menjadi tugas Bos terkadang kita senang dengan aturannya, tapi tidak jarang kita gusar juga dengan ini itu yang gak pernah berkesudahan… anda jangan marah dan kesal karena emang itu tugas bos hehehehe।

Bos yang keliatan rada bloon didepan pekerja dan karyawannya, biasanya punya senjata Otoriter untuk membenarkan tindakannya, apakah anda harus menjadi penjilat untuk mendekatinya? silakan aja jika itu baik buat anda walaupun ada harus kesal dengan tindakan anda sendiri। untuk berkata yang bermaksud perintah,,, anda cukup punya duit dan sikap otoriter anda akan langsung menjadi bos, karena anda tau anda bisa membeli siapa aja dengan uang dan sikap otoriter anda।

Tapi pernahkah kita berfikir… How To Manage My Bos (Bagaimana Mengatur Boss Saya) hehehehe ini mungkin aneh, tapi sesungguhnya biasa aja। Anda dapat mengatur bos anda hanya dengan sedikit syarat : anda harus rendah hati, suka menolong, lemah lembut, berdedikasi, yang paling penting punya kompetensi di bidang pekerjaan anda, Tekadkan bagaimana cara mengatur bos anda sehingga semua pekerjaannya menjadi mudah, Organisasi kerja anda semakin maju dan mengurangi tekanan kerja pada diri bos anda। Jika anda dapat melakukannya dengan baik, percayalah Bos akan selalu mendekati anda dan gantian andalah yang menajadi managernya…. Selamat Mencoba

Kategori:Beranda
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: